PROMO

PROMO
HOSTING NO 1 INDONESIA

Google Analityc Experiment

Mengegolkan Project

Dalam dunia IT mengegolkan Project merupakan hal yang susah bagi programmer baru. Bagaimana cara ngasih harganya? Bagaimana cara membuat proposalnya? atau bagaimana cara presentasinya?

Seringkali IT Programmer mengalami kegagalan dalam hal-hal tersebut. Tidak sedikit implementasi sistem yang gagal ditengah jalan, karena kurang terampil dalam menghadapi user.

Memang untuk mengegolkan Project bukan hal yang mudah, tidak semudah memasak indomie, yang tinggal ikuti tutorial langsung jadi deh Indomie yang harum dan lezat. Untuk mendapatkan project kita harus bisa meyakinkan calon customer terhadap produk yang kita bangun.

Trik rahasia untuk meyakinkan calon customer adalah : Kuasai bidang perusahaan yang menjadi calon customer Anda


Namun jangan kuatir, kami membantu Anda untuk hal-hal tersebut. Tidak masalah untuk bahasa pemrograman yang Anda pakai, baik Delphi, VB, PHP atau yang lain. Kami akan membantu dalam membuatkan proposal, pricing, dan presentasi serta konsultasi implementasi. Harga yang ditawarkan, harga temen biar sama-sama untung. Cukup 5% saja dari nilai project plus uang transport, jika Anda juga ingin dibantu untuk Presentasi. Harga tersebut adalah harga promosi, tahun 2014 akan kami naikan menjadi 7%

Sehingga jika Anda menjual program yang tadinya 5 juta, cukup memberikan 250ribu. Namun kami akan membantu meyakinkan User Anda sehingga dia akan membeli produk Anda bahkan harga program yang Anda bangun bisa laku 2 kali lipatnya


Hadi Kusyanto - Lunax Consulting

Experienced :
PT. Hadjie Kalla (Otomotif)
PT. RR (Dealer Motor)
Pratiwi (Penambangan Pasir)
PT. SUP (Packing)
PT. AAM (Otomotif)
CV. T Star Kencana (Dealer Motor)
PT. Mahkota Muda
PT. Ronata D (Kontraktor)
Sengasec Laundry Kuala Lumpur (Laundry)
Uptou (Therapist)
PT. Dwi Selaras (Manufacturing)
PT. Tunas Jaya P (Packing)
Espeel Daan Mogot (Bengkel)
Toyota Depo (Warehouse)
Rent a Car (Rental Mobil)
PD. Karya Abadi
Zeista Clinic
RS PELNI (Created Display Sistem)


Contact : 081380321827

Tidak ada komentar:

Baca Juga